Searching...
Sabtu, 29 Agustus 2015

17 an Neng Jurug 2015 - Merdeka dari Sampah Plastik

Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 70 tahun, Perusahaan Daerah Taman Satwa Taru Jurug Surakarta menyelenggarakan rangkaian kegiatan 17 an Neng Jurug 2015 dengan tema “ Merdeka dari Sampah Plastik “, yang muaranya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa patriotisme dan nasionalisme serta peduli lingkungan dan satwa di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta.



Pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 70 tahun, Manajemen Taman Jurug mengemban maksud dan tujuan untuk dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat rasa persaudaraan, kesatuan dan persatuan bangsa. Kegiatan perayaan ini juga diharapkan mampu menumbuhkan rasa nasionalisme dan meneladani patriotisme para pejuang `45.

Secara nyata juga menjaga kebersihan lingkungan TSTJ sebagai lembaga konservasi, dan membangun kesadaran peduli lingkungan dan satwa di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta Sasaran kegiatan 17 an Neng Jurug 2015 ini adalah seluruh pegawai PD. TSTJ, pedagang TSTJ, pengunjung TSTJ, dan seluruh PNS di lingkungan Pemkot Surakarta. 

































Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, antara lain : 
Lomba – lomba, Kerja bakti massal membersihkan sampah plastik di TSTJ dan juga penerapan Discount Tiket Masuk TSTJ.
Adapun Pelaksanaan Lomba-lomba tersebut pada Hari RABU – KAMIS Tanggal 12 – 13 Agustus 2015 jam 12.00 WIB – selesai. Sedangkan Pelaksanaan Kerja bakti massal pada Hari JUM’AT Tanggal 14 Agustus 2015 Mulai jam 08.00 WIB.
 
Back to top!