Searching...
Kamis, 13 Agustus 2015

Mas Ipung dan Mba Reni kunjungi Jurug

Mas Ipung dan Mba Reni




Memanjakan anak sekaligus refreshing untuk menghindari kebisingan kota, keluarga mas Ipung (31 th) dan mba Reni (29 th) juga sikecil Shevira (2 th) mengunjungi Jurug di suatu siang. Mas Ipung memanfaatkan masa liburannya dengan menikmati jalan jalan di Taman Satwa Taru Jurug Surakarta.

Keluarga bahagia ini termasuk sering mengunjungi TSTJ, "terakhir kami kesini Maret 2015 kemarin" kata mas Ipung dengan ramah. "tadi kami sempat foto foto di depan kandang gajah, lalu mampir ke toko topi dan beli satu buat Shevira".

Dalam kunjungannnya tadi juga sempat jajan karena banyak tersedia pilihan jajanan di dalam TSTJ. Kadang keluarga ini datang di hari Minggu, seneng juga karena suasana sangat ramai, banyak temennya."Apalagi kalo nanti ditambahi sewaan becak kayuh pasti bagus mas, kita ngga akan nrabas-nrabas (jalan pintas, Red)" kata bapak dinasnya di Kalimantan ini dengan kalem.

Ya kami selalu berbenah untuk kepuasan pengunjung, TSTJ mengucapkan terima kasih atas kunjungan mas Ipung sekeluarga, kami menantikan kunjungan anda berikutnya.
 
Back to top!