Searching...
Sabtu, 19 September 2015

Ora nyugihi Nanging nguripi - Taman Jurug

Ora nyugihi Nanging nguripi

Bersuamikan Bp Sahudi yang tidak lain adalah keeper satwa Rusa yang berada di Taman Jurug juga. Mba Minah yang bawaannya happy terus ini senang ngobrol dengan pengunjung, tak sedikit dari pengunjung itu nanti akan menjadi pelanggannya.
Yang dimaksud mba Minah adalah pengunjung reguler, sekeluarga atau pasangan dan rombongan anak muda.

Mereka, para pelanggan tersebut, bisa datang setahun sekali, banyak juga yang setiap 3 bulan atau bahkan sebulan sekali.
Mba Minah sebagai salah satu pedagang di Taman Jurug juga ikut menjaga kenyamanan pengunjung, misalkan ada barang pengunjung yang tak sengaja jatuh ya pasti dikembalikan.

Saat ditanya mengenai larisnya dagangan, mba Minah membuka rahasianya yaitu harus ramah pada pengunjung.
Mba Minah juga suka satwa Gajah hal ini bukan karena sering ditanyai pengunjung tentang satwa Gajah yang kebetulan lokasinya dekat dengan lapaknya, tapi juga karena bener bener sayang pada satwa eksotik ini.

Banyak pengunjung yang ingin naik gajah, bila tidak di hari minggu maka mba Minah sampaikan ke pengunjung untuk datang lagi di hari minggu, jadi tambah laris dagangannya karena pengunjung biasanya datang mengajak keluarganya juga.
Ketekunannya sebagai pedagang di Taman Jurug telah banyak membuahkan hasil, "Ora nyugihi Nanging nguripi" kata mba Minah penuh syukur sebab telah mampu mengkuliahkan putrinya.

Bebarengan dengan liburan liburan yang beruntun di agustus september ini, Minah 42 th pedagang di Taman Jurug juga mempersiapkan strategi dagangnya. Mba Minah, panggilan akrabnya, dia harus kulakan dahulu dan sayangnya dagangan tersebut tidak boleh retur.

Terdiri dari Boneka, Aneka minuman, Tas Anak, Bantal leher, Topeng, Boneka Satwa, dengan harga mencapai 220 ribu, tapi yang 5 ribuan juga ada. Berlokasi di depan kandang Gajah mba Minah menggelar dagangannya, dia bertutur bahwa telah mulai di Taman Jurug sejak umur 10 tahun.

Selengkapnya lihat di http://plazatamanjurug.com
dan kunjungi Taman Jurug, Buka setiap hari jam 07.30 sd 17.00
untuk pengadaan event /edutainment hubungi 082135123882 - 085728609432 - 085647361739
 
Back to top!