Searching...
Minggu, 23 Agustus 2015

Dua mahasiswi pecinta harimau liburannya ke Jurug


Jurusan Agribisnis di UNS belum mulai kegiatan belajar mengajarnya, waktu senggang ini dimanfaatkan oleh Amelia (18 th) dan Marta (18 th) mengunjungi TSTJ. Yang dicari ternyata harimau, menurut mereka satwa ini memang agresif dan disitulah keistimewaannya.

Berdua pengin sekali foto foto dengan harimau lebih dekat, dengan pose semacam memeluk satwanya begitu, namun karena satwa satu ini masih tergolong buas maka belum bisa kesampaian niat mereka. Paling tidak lokasi yang luas ini sudah melegakan kunjungan Amelia dan Marta di siang yang teduh ini.


Keinginan mereka salah satunya adalah memelihara macan dari usia macan masih bayi, semisal satwa tersebut tidak termasuk yang dilindungi sih pasti mereka senang sekali. Minimalnya TSTJ bisa menjadi tempat kunjungan rutin mereka nantinya kalau kangen dengan harimau.

Selain kunjungan wisata, beberapa saat lalu ada juga kunjungan dari rombongan UNS ke Jurug namun lebih ke tema edukasi, yaitu kunjungan mahasiswa Fakultas Ekonomi UNS.

Mari kita jadikan Jurug sebagai target lokasi edukasi satwa dan rekreasi keluarga. kami tunggu kunjungan anda, baik perorangan maupun rombongan.
www.plazatamanjurug.com


 
Back to top!