Searching...
Minggu, 23 Agustus 2015

Bangganya anak bila diajak ayahnya ke TSTJ


Tentunya kepolosan anak seusia Ayu (7 th) yang menceritakan pengalamannya berkunjung ke TSTJ pada teman temannya akan menjadi hal positif dalam perkembangan edukasi dan memori anak usia dini. Ayahnya, Bp. Dikun sadar betapa pentingnya rekreasi bersama keluarga terutama anak anak, selain refreshing kita bisa menunjukkan keaslian satwa satwa kepada anak cucu kita.

Agak lama Keluarga Bp. Dikun ini berada di dekat lokasi satwa orangutan Tori yang punya bayi orangutan bernama Dustin. Tori dan Dustin tidak dimasukkan kandang seperti satwa lainnya, mereka ditaruh di suatu "pulau" kecil dikelilingi kolam yang sangat luas. Sangat mirip dengan habitat aslinya di hutan.


"Potensinya sangat bagus, kalo dikembangkan melebihi lokasi wisata lainnya", kata pak Dikun yang bangga akan TSTJ. Umumnya warga Soloraya juga mendambakan kejayaan Jurug seperti dahulu. Selain lokasi wisata yang dekat yaitu di wilayah Solo solo saja, juga terjangkau dari sisi tiket masuknya.

Terima kasih atas kunjungan anda pak Dikun, kami selalu berbenah untuk kenyamanan pengunjung.

Mari kita jadikan Jurug sebagai target lokasi edukasi satwa dan rekreasi keluarga. kami tunggu kunjungan anda, baik perorangan maupun rombongan.
www.plazatamanjurug.com
 
Back to top!